Pengaturan a-Z untuk Pemotretan Sebelum Pernikahan

Menikah adalah salah satu tonggak terbesar dalam kehidupan seseorang dan juga salah satu titik balik terbesar dalam kehidupan bukan hanya satu, tetapi dua orang bersama dan untuk mendokumentasikan hal yang sama dalam bentuk foto dan video adalah hal yang diberikan. Namun, zaman modern telah mengambil konsep itu ke tingkat lain di mana hampir 5-6 bulan sebelum hari pernikahan, pasangan pergi untuk pemotretan pra-pernikahan. Perdebatan tentang apakah pemotretan pre-wedding layak atau tidak tergantung dari pasangan ke pasangan, tetapi menurut pendapat pribadi saya, itu pasti layak untuk pemotretan pre-wedding / engagement dapat membantu Anda dalam banyak hal; misalnya, jika Anda memiliki fotografer yang sama yang ditugaskan pada hari pernikahan Anda sebagai yang untuk pemotretan pre-wedding Anda, maka itu dapat membantu Anda untuk membangun hubungan dengannya dan mari kita akui, tidak semua dari kita dilahirkan model dan fotogenik. Tetapi begitu Anda mengenal fotografer Anda, Anda tidak akan mengalami kesulitan berpose di hari besar Anda. Selain itu, pemotretan pertunangan juga membantu Anda untuk terikat dengan pasangan Anda; itu memberi Anda kesempatan untuk menemukan orang seperti apa dia, betapa santai mereka, atau bagaimana formal mereka, dll. dan memberi Anda waktu untuk membentuk diri Anda untuk masa depan.

BEBERAPA KONSEP UNTUK MENEMBAK TEMBAK

Memakukan pemotretan pre-wedding tidak sulit sama sekali asalkan Anda memiliki fotografer pre-wedding yang benar-benar profesional. Jika pada saat yang sama Anda adalah salah satu dari pasangan kreatif tersebut, maka kreativitas Anda dan fotografer Anda akan meninggalkan Anda dengan sepotong memoar abadi dalam bentuk album yang pasti akan membawa kembali nostalgia setiap kali Anda membalikkannya. album bahkan setelah beberapa dekade. Namun, jika Anda tidak berpikiran kreatif maka jangan khawatir, karena kami telah menyusun daftar untuk Anda dari beberapa pengaturan yang paling romantis dan indah untuk Anda pilih dan jalankan:

  1. Tradisional

Kembali ke akar Anda mengenakan pakaian tradisional sepenuhnya adalah salah satu cara terbaik untuk memperkuat ikatan dengan pasangan Anda dan memamerkan elemen budaya Anda dalam gaya. Mintalah fotografer Anda untuk foto-foto bertema hitam putih atau sepia yang diambil di lokasi yang menyoroti dan menonjolkan getaran budaya Anda dan menghadirkan pemandangan yang indah ke foto-foto Anda.

  1. Lilin

Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak semua dari kita fotogenik dan sering cenderung menjadi sadar di depan kamera. Untuk pasangan seperti itu, pilihan terbaik adalah pergi keluar untuk beberapa kegiatan dan membiarkan fotografer melakukan pekerjaannya dengan tenang.

  1. Santai

Banyak pasangan tidak banyak menyukai hal-hal glamor atau memamerkan. Mereka menyukai segala sesuatu yang sederhana dan normal dan bagi mereka, pemotretan tidak boleh berlebihan. Untuk orang-orang seperti itu, pengaturan biasa adalah cara untuk pergi. Melakukan hal-hal sederhana dengan pakaian sederhana memunculkan yang terbaik dari 2 orang sederhana selama pemotretan pertunangan. Anda dapat membuat kembali pertemuan pertama Anda atau menampilkan hobi Anda untuk lebih merasakan yang hidup.

Artikel ini berasal dari Judi Online yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *