Cara Berpakaian Anak Anda Untuk Seluncur Es Dalam Ruangan

Sebagian besar arena seluncur es dalam ruangan menjaga suhu antara 45 dan 60 derajat, tergantung pada suhu di luar. Ketika Anda mendandani anak Anda untuk pelajaran seluncur es atau seluncur gratis di gelanggang es, tantangan pertama Anda adalah kehangatan.

Skater akan berolahraga dengan keras, jadi penting untuk berpakaian anak Anda di lapisan tipis yang dapat dihapus dengan mudah saat tubuh mereka melakukan pemanasan. Hindari mendandani anak Anda dengan mantel musim dingin yang tebal, karena mantel yang tebal membuat Anda sulit untuk bergerak bebas. Turtleneck hangat di bawah sweter yang hangat dan pas akan membuat anak Anda lebih hangat daripada mantel musim dingin, dan akan memungkinkan gerakan bebas.

Banyak gadis ingin memakai gaun skating. Jika Anda berencana meminta putri Anda mengambil pelajaran, maka pakaian skating sederhana dan celana ketat mungkin merupakan investasi yang baik. Namun, jika dia hanya akan bermain skate secara rekreasi sekarang dan kemudian, ini mungkin bukan investasi yang ingin Anda lakukan.

Celana keringat dekat atau celana angin zip adalah pilihan yang baik untuk anak laki-laki dan perempuan. Jeans tidak memiliki banyak kemampuan untuk meregangkan, mereka mudah menyerap kelembaban, dan mereka sangat lambat kering, yang menjadikannya pilihan yang kurang optimal untuk skating.

Salah satu bagian terpenting dari pakaian skater Anda adalah sepasang kaus kaki tipis dan mulus yang nyaman. Kaus kaki dengan jahitan dapat menggosok kaki dan menyebabkan lecet. Karena sepatu luncur dirancang untuk ketat, kaus kaki tebal dapat menekan kaki dan mengurangi sirkulasi, yang akan membuat kaki anak Anda terasa lebih cepat dingin.

Jika anak Anda akan menyewa sepatu es, bawalah sepasang kaus kaki yang lebih tebal untuk dikenakan di atas sepatu yang tipis untuk memberikan bantalan tambahan jika sepatu seluncur sewaan tidak cocok dengan sempurna atau usang.

Karena beberapa alasan skater harus selalu memakai sarung tangan. Sarung tangan jelas akan membuat tangan skater tetap hangat. Mereka juga memberikan perlindungan jika terjatuh di atas es atau jika skater lain menabrak anak yang terjatuh.

Topi wol yang hangat akan membuat kepala dan telinga skater Anda tetap hangat. Hindari penutup kepala yang dapat merusak visi skater Anda. "Hoodies" atau hood jaket harus dihindari.

Untuk alasan yang sama, skater tidak boleh mengenakan syal, yang dapat menghalangi penglihatan atau menangkap skate. Banyak arena melarang segala jenis syal di atas es.

Gadis-gadis harus selalu menarik rambutnya ke belakang atau diikat, sehingga tidak bisa masuk ke mata.

Hindari membiarkan skater Anda memakai perhiasan. Kebanyakan arena melarang segala jenis perhiasan, yang bisa pecah dan jatuh ke es dan membuat skater lain.

Dan akhirnya sebuah catatan untuk orang tua dari anak laki-laki: Anak laki-laki akan merasa sangat tidak nyaman jika mereka diminta mengenakan sepatu putih. Jika Anda mewarisi sepasang sepatu roda putih yang cocok untuk anak lelaki Anda, warnai dengan warna hitam (semir sepatu hitam juga bisa digunakan, tetapi bisa berantakan), atau tutupi dengan sampul sepatu roda hitam. Anak Anda akan berseluncur jauh lebih percaya diri jika ia "cocok" dengan anak laki-laki lain di arena.

Jika anak Anda akan mengambil pelajaran seluncur es, Anda dapat mengamati apa yang dikenakan siswa lain sebelum pelajaran pertama dan berbicara dengan pelatih tentang pakaian yang sesuai untuk pelajaran.

Artikel ini berasal dari IDN Poker yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *