A Love for Life – Ringkasan Buku Ini

Kisah ini berlatar di Cambridge, Inggris.

Fanella, seorang editor dari sebuah perusahaan penerbitan menikmati waktu yang baik dengan pacarnya, Steven. Suatu hari dia mengunjungi temannya, rumah Teresa dan sepertinya kesal. Teresa dapat belajar dengan mengambil wawancaranya Steven telah meninggalkannya. Dia ingin memiliki anak tetapi Fanella tidak setuju dengannya karena dia baru berusia dua puluh satu tahun sekarang. Dia tidak ingin menyakitinya dan meninggalkan pengertian bahwa dia tidak dapat memiliki anak.

Liburan musim panas telah berakhir – Rod, seorang guru sekolah dasar sedang bersiap untuk pergi ke sekolah. Dia mulai untuk sekolah mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya yang cantik, Leah. Di sekolah, ia berdiskusi panjang dengan Teresa, ibu Timotius. Belakangan dia berkata dengan sedih bahwa Leah belum mau punya anak.

Terlepas dari menjadi lajang, Fanella menemukan adalah mungkin baginya untuk mengadopsi anak. Pada satu tahap, Teresa memotivasi dia untuk berbicara dengan Rod tentang buku anak-anak. Meskipun ini adalah salah satu jenis proposal yang mencurigakan, Fanella tidak bisa tidak setuju untuk berbicara dengan Rod tentang topik tersebut. Ketika dia berdiskusi dengan Rod, dia merasa tertarik dengan Rod. Dia mengetahui bahwa dia telah menulis banyak buku cerita untuk anak-anak. Dia memintanya untuk mengiriminya cerita di mana dia bisa membaca semua.

Dari Teresa, Fanella mengetahui bahwa Rod sudah menikah dengan seorang gadis cantik, Leah. Karena kecewa, dia ingin melupakan semua perasaannya dan mencoba berkonsentrasi pada persiapan untuk kunjungan pekerja sosial. Pekerja sosial akan memeriksanya apakah dia bisa mengadopsi anak atau tidak. Karena tidak memiliki pasangan, Fenella menemukan cobaan mengunjungi. Sekarang dia harus menunggu sampai mengeluarkan hasilnya.

Ini dekat dengan hari Natal. Fanella bersama dengan Teresa mengunjungi sekolah Timotius. Mereka bertemu di sana dengan Rod. Fanella bisa mendapatkan perasaan yang sama seperti yang dia rasakan sebelumnya selama pertemuan pertama mereka. Tetapi melihat istri Rod, Fanella mengerti bahwa dia tidak akan menjadikannya pasangan hidup. Untungnya dia disetujui untuk mengikuti adopsi anak. Berita ini membuatnya senang dan bahagia. Akhirnya, Fanella bersama Ellie, seorang gadis berusia lima tahun yang memiliki semacam masalah perilaku.

Musim semi sedang berjalan. Fanella bertemu dengan pria baru, Mark. Dia adalah kolega suami Teresa. Teresa mengundang Fanella ke pesta makan malam dan di sana dia bertemu dengan Mark. Dalam sebuah diskusi, dia mengundangnya di restoran. Dia setuju dan mereka menghabiskan waktu di sana. Fanella memiliki pilihan untuk bertemu dengannya lagi, dia menawarkan untuk makan malam di rumahnya. Dengan senang hati Mark menerima tawaran itu. Ellie bergabung dengan sekolah tempat Timothy juga. Dia menemukan Rod baik sebagai guru kelasnya. Rod diketahui oleh Fanella bahwa Ellie memiliki beberapa masalah perilaku tetapi dia tidak peduli tentang itu.

Ibu Dan melaporkan pelecehan anak terhadap Rod. Kepala sekolahnya harus menangguhkannya sampai mendapatkan solusi akhir dari pengadilan. Di rumah Leah datang untuk mempelajari masalah ini. Dia tidak suka menghibur Rod mendengar ini, bahkan tidak senang melihatnya.

Ketika Mark datang ke rumah Fanella, dia merasa sulit menemukan makan malam bersamanya. Karena dia perlu merawat Eille dan menghabiskan waktu bersama Mark. Anehnya dia ingin bertemu dengannya lagi.

Suatu hari Teresa melakukan sedikit diskusi dengan Fanella tentang penangguhan Rod. Teresa menganggap Rod tidak bersalah. Fanella dapat merasakan bahwa dia masih mencintai Rod. Dia merasa tidak enak dengan skorsing Rod. Eillie tidak suka guru sementara kelas barunya. Di sana, Rod menulis ulang beberapa ceritanya dan membahasnya dengan Fanella. Dia berpikir untuk menerbitkan semua setelah merevisinya. Namun, dia ingin fokus pada Mark menghindari kehidupan Rod.

Setelah tiba di rumah, Rod kaget melihat istrinya Leah dengan tetangga, Mr Simpson di lengannya dan mencium bibirnya. Leah berada dalam hubungan terlarang dengan pria itu. Dia mulai mencintainya saat mereka memiliki kontrak bersama. Kemudian Rod dan Leah memutuskan untuk tidak bersama lagi. Leah hadir karena keputusan ini akan baik untuk mereka berdua.

Fanella mendapat telepon saat dia di kantor. Itu panggilan telepon Mark. Dia ingin memasak untuknya dan Ellie. Di malam hari, mereka memakan makanan yang dimasak Mark untuk mereka. Tapi Ellie tidak suka Mark. Ketika dia berteriak untuk melihat Markus di sini, dia keluar dan ingin datang kemudian.

Rod dan Fanella bertemu lagi di kantornya. Kali ini mereka berbicara tentang perubahan cerita. Kemudian Rod meminta Fanella untuk keluar sebentar dengannya. Di sana ia berbagi perasaannya yang tak terhingga dengannya dan menciumnya. Teresa ingin Fanella tidak terlibat dalam hubungan dengan Rod. Tapi dia ingin membuat Mark memikirkan tentang anak angkatnya, Ellie. Mark bukanlah orang yang tepat bahkan untuk anaknya. Kemudian dia membersihkan semua hal dengan dia di luar rumahnya bahwa ini semua sudah berakhir.

Sementara itu, Leah ingin kembali ke Rod dengan perasaan menyesal. Rod meminta waktu untuk memikirkan masalah ini karena cinta untuk Fanella muncul dalam hatinya. Dia pergi dekat ke jalan rumah Fanella dan memperhatikan dia mencium dengan seseorang di depan pintu. Dia kembali dari sana dengan kesalahpahaman.

Keluhan terhadap Rod ditarik dan dia terbukti sebagai orang yang tidak bersalah. Dia mulai datang ke sekolah lagi. Sementara itu, Fanella sangat senang diberi tahu bahwa dia dipilih untuk menjaga Ellie secara permanen. Jadi Ellie meminta pesta dan dia mengundang Rod sebagai kejutan untuk Fanella. Di pesta itu, dia melamar cintanya dan dia menerimanya dengan penuh kegembiraan.

Cerita berakhir dengan adegan keluarga yang indah. Rod, Ellie dan Fanella, mereka bertiga sangat bahagia karena dia hamil sekarang.

Artikel ini berasal dari Judi Online yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *